Monday, September 30, 2013

KIAT SUKSES MEMBANGUN USAHA



Salam sukses


Setelah lama saya fakum di blogger, ini di karenakan saya sedang  banyak pelajaran  yang harus saya ambil dan saya harus mencari jati diri saya agar saya bisa kembali menemuklan ilmu pengetahuan dan memperdalam tentang pemahaman – pemahaman yang tertinggal. Ok agan –agan sekalian tanpa banyak basabasi  lagi akan saya sampaikan kiat sukses dalam membangun usaha. 


Pada dasarnya dalam membangaun usaha bukanlah hal yang mudah, banyak para pengusaha dan usahawan yang gagal dalam membangun usaha, kegagalan ini sering membuat para pengusaha dan usahawan sering di datangi rasa terauma untuk membangun usahanya kembali, bahkan dari kegagalan membangun usahanya kerap kali mereka keluar jalur alias pindah bidang usahanya......heeee


Banyak yang mereka bilang kalu usahanya yang gagal itu karena disebabkan bukan bidangnya atau alasan lainnya, pada dasarnya ini adalah pemikiran yang salah dan pemikirannya itu adalah pemikiran yang ortodok.
Dalam membangun usaha pada dasarnya kunci utamanya adalah :


1.      Ditanamkannya sifat percaya diri,
2.      Tidak mudah menyerah, dan
3.      Selalu bisa sabar


Itulah kunci membangun usaha.
Kalu kita amati para pengusaha dan usahawan yang kerap kali gagal dalam membangun usaha itu disebabkan mereka tidak memiliki ke 3 poin penting di atas. Dalam membangun sebuah usaha ke 3 hal diatas adalah poin penting untuk para pengusaha dan usahawan, karena dengan di tanamkannya ke 3 poin diatas saya yakin peluang kesuksesan terbuka lebar di depan mata.
Terima kasih atas kunjungannya 




Dan semoga bermanfaat buat agan – agan semua.............
Salam sukses selalu...........

No comments:

Post a Comment