Monday, October 14, 2013

7 LANGKAH DASAR USAHA OFLINE DAN ONLINE



    Sukses selallu untuk adanda semua, untuk perbaikan wbsait dan artkel artikel selanjutnya jangan lupa tinggalkan komentar anda demi kelangsungan wesait ini..

Assalamualikum warohmatullahi wabarikatuh

  Usaha adalah tuntutan kita dalam kehidupan karena denagan kita usaha/kerja kita bias melangsungkan metabolisme/kelanjutan kehidupan.

  Usaha juga mempunyai artian yang sangat luas baik itu usaha mandiri atau usahawan…

Kali ini yang akan saya ulas adalah tujuh langkah dasar mebngun usaha mandiri.

1.       Sebelum kiota menjalankan usaha sebiknya langakah awal yang harus kita lakukan adalah mengenali apa itu usaha inilah yang harus kita ketahui terlebih dahulu dalam membngun usaha.

2.       Mengenali apa yang akan kita kelola, ini sangatlah penting dalam membangun usaha karena dengan kita mengenalai yang akan kita kelola secara otomatis kita, kita sudah siap untuk memulai apa yang kita jalankan.

3.       Mengenali kendala yang akan kita hadapi di pasaran, maka kita akan dapat menanggulangi kendala-kendala yang akan kita hadapi.

4.       Membngun jalur distribusi yang baik dengan konsumen.

5.       Melihat situasi pasar/penelitian terhadap pasar dan kita harus mampu bersaing di dalamnya.

6.       Meninjau lokasi penjualan /meneliti tempat yang akan kita jadikan terminal usaha kita apakah mampu menembus persaingan pasar.

7.       Menguji apa yang akan kita kelola, mampu apa tidak bersaing di dunia pasar.

Dengan kita menguasai ketujuh langakah di atas atau menerapkan metodenya maka kita sudah siap memulai bisnis yang kita kelola..

Ketujuh langakah di atas sebenarnya besar kaitanya dengan kita juga mencoba membuka usaha onlain.

Agan-agan sekalian kaitan usaha off line dan online sanagt besar kaitannya dalam membangun usaha kalai ini akan saya tambah ulasan saya dengan menerapakan cara usaha online, langkah yang harus kita tambah dalam membangun usaha online antara laian:

1.       Websait atau blog dan lain sebgainya, dengan mempunayi websait kita juga dapat memperoleh penghasilan dari websaite yang kita buat, di antaranya penghasilan yang akan kita dapat dari google adsense, mungkin adsense bukanlah ha lasing di dengar untuk para pengguna websaite, adesense adalah program periklanan yang di berdayakan oleh google, websaite sanagat berperan untuk memulai bisnis via online.

2.       Menerapkan ketujuh system di atas kedalam websaite yang akan kita kelola sebagai sarana membngun usaha online.

3.       Menerapakan adwords sebagai jasa pengiklanan untuk usaha yang kita bangn.

4.       Menguji kelayakan websaite kita sebagai sarana membngun usaha online.

Perlu kita garis bawahai usaha online dan ofline adalah dua hal yang saling berkitan erat dalam membngun usaha, krena dengan kita memadukan antara usaha online dan ofline seyogyanya ini akan membngun usaha yang berpotensi kesuksesan.

Terimakai atas kunjungannya saran dan kritikanya sngat saya hargai sebagai pemulihan-pemulihan artkel saya selnjutnya, sukses selallu untuk anda semua terimakasi

Oya para sahabat ada sedikit tambahan suber terkait dengan blog ini adalah http://pasarsayuronlain.blogspot.com

Sekian terimaksai

No comments:

Post a Comment