Sunday, May 26, 2013

DASAR JALINAN KERJA SAMA DALAM USAHA

           Dasar pembngunan usaha sangtlah penting baik dari strategi, memulai, membngun, menelaah sektor tempat, memperkenalkan, dan mengembangkan. Sngat penting juga kita harus mematuhi langkah-langkah kebijakan pemerintah. karena dengan kita mengikuti prosedur pemerintah maka kita juga secara langsung mengembngkn usaha yang kita kelola baik di dalam negri mupun luar negri dan akan mempermudah kita melakukan expor impor, dan akan mempunyai jaringan yang kuat baik di luar maupun di dalam negri.
         Maka dalam hal kerja sama antara pemerintah dan pngusaha sangat penting, dengan terciptanya kerja sama antara pemerintah dan pengusaha maka akan terjalin suatu kesetabilan dalam membngun usaha.
         Dalam pembnguanan yang di dasari aspek-aspek dan prilaku pembanguanan usaha yang meliputi sektor pemerintah setemapt akan membangun usaha yang disiplin dan mutualisme yang membngun usaha  berpotensi dan dan berkembng, langkah dasar yang di perlukan antara lain :
         1. Ppengusaha mempunyai tanggung jwab atas perpajakan/NPWP
         2.  Pengusaha memiliki SIUP (surat izin usaha )
         3. Berkerja sama dan membuka peluang antara pihak
        Dalam pembngunan usaha sangatlah penting mepunyai prizinzn, dengan hal ini kita bisa memperkuat dan mebngun usaha yang mempunyai mutualisme yang bagus dan memnej usaha yang kita kelola, pentingnya SIUP dalam membngun usaha adalah, usaha kita dilindungi oleh pemerintah dalam pembangunan usaha yang akan kita kelola dan memiliki perstujuan dengan aparat pemerintahan.
         Setelah kita memulai usaha dan mencapai penghasilan rata-rata di atas 5000,000,00 (lima juta) perbulan maka pengusaha di wajibkan membayar pajak/NPWP,  pelaku pengusaha dapat meningkatkan usaha-usaha yang dikembngkanya di berbagi wilayah  dengan mempunyai SIUP, Langkah dasar di atas sangatlah penting  untuk pemula pembngun usaha baik di bidang jasa maupun barang.

            Dalam memulai/membngun usaha di bukanya jalinan kerja sama sangatlah penting karena dengan terciptanya kerja sama maka kita akan dapat mengembngkan usaha kita, dalam hal membngun kerja sama hendaknya kita membuka peluang dari berbagai kalangan baik itu kalangan media maupun  pihak-pihak lain, terciptanya jalinan kerja sama maka secara langsung kita menopang usaha yang kita keloa.

No comments:

Post a Comment