Saturday, April 20, 2013

PANADUAN USAHA SECARA MODERN DAN SASARAN PASAR


PANADUAN USAHA SECARA MODERN DAN SASARAN PASAR
Kta tahu menjalankan segala bidang usaha harus mengikuti perkembangan jaman, agar usaha kita laku di pasaran dan bisa menjadi usaha yang membuahkan hasil yang cukup memuaskan..
            Contohnya makanan yang dulu laku dipasaran sekarang hanya tinggal nama atau sejarah untuk makanan, bahakan anak-anak di zaman sekarang ini tidak mengenal  makanan-makanan yang pada zaman dulu dikenal dan menjadi pavorit para bangsawan-bangsawan inilah yang disebut pengikisan makanan bahkan bisa di artikan pengikisan zaman, dalam hal pengembangan secara moderen dibidang usaha kita harus seiring dengan kemajuan zaman dan sering-sering menciptakan campuran bahan atau membuat makanan itu menjadi menarik, tapi kita jga harus waspada dalam segi rasa, cara yang harus kita lakukan agar segala bidang usaha mendapatakan respon castemer adalah.
  1. Kita harus sering-sering mengontrol pasar
  2. Menanamkan rasa tanggung jawab terhadap  usaha apa yang kita kelola
  3. Selalu memberi warana baru dalam bidang usaha yang kita kelola, dalam ilmu komputer bisa diartikan menginstal ulang program.
  4. Mencari sumber-sumber yang bisa menciptakan warana baru pada bidang usaha yang kita kelola
-Sasran Pasar
            Dalam segIi pengembangan usaha tentang pasar sangatlah penting untuk kita, pasar mana yang sering mengluarkan prodak-prodak terbaru baik itu dalam segi usaha apapun Sektor pasar yang sangat mempunayai peran penting  dalam pengembangan usaha baik pasar onlain maupun pasar oflain.
Ok sob moga bermanfaat dan menjadi inspirasi buwat antum-antum sekalian..kalian juga bisa klik di sini untuk mengetahui cara-cara pembuatan makanan atau strategi binis..http://jobinfo16.pusku.com
Salam super salam sukses

No comments:

Post a Comment